Yamada-kun to 7-nin no Majou 1-2 subtitle Indonesia

August232013


Type: TV
Episodes: ??
Status: Current airing
Aired: Aug 10, 2013
Producers: Yanagawa Yukiko
Genres: Mystery, Comedy
Duration: 36 min. per episode
Rating: Remaja

Disadur dari manga Yamada-kun to Nananin no Majo.
Shiraishi Urara (Nishiuchi Mariya), seorang pelajar SMA cantik dengan hasil akademik yang baik. Terjadi peristiwa aneh, dan ia akhirnya bertukar tubuh dengan Yamada Ryu (Yamamoto Yusuke), si pengacau di sekolah, ketika tidak sengaja berciuman.

Note:sebelum download harap komentar dulu ya smile
Post by:Naruto's Blogz.

Link Download
Eps. 01
RD [ 3gp | Mp4 ]
SB [ 3gp | Mp4 ]

Eps. 02
RD [ 3gp | Mp4 ]
SB [ 3gp | Mp4 ]

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

6 responses to "Yamada-kun to 7-nin no Majou 1-2 subtitle Indonesia"

Ashuki-kun on 04:24 AM, 28-Aug-13

bos Yamada-kun to 7-nin no Majou ubdate nya hari dan jm berapa yg sub indo https://www.facebook.com/shufikurosaki?ref=tn_tnmn

Faizal Chandra on 12:32 PM, 29-Aug-13

mnrut info rilisnya setiap selasa,,tp blm ada kepastian.
thanks udah mampir smile

Dior on 09:22 PM, 29-Aug-13

Semoga selalu update terus ya gan hehe

Faizal Chandra on 02:03 PM, 31-Aug-13

menurut info terbaru rilisnya 2minggu per episode.

dio on 04:05 AM, 02-Oct-13

Yg epsd 7 kapan kluar gan....
Di tunggu yg eps7
Sukses gan...

Faizal Chandra on 07:35 AM, 02-Oct-13

Yg eps 07 udah keluar/ saya posting...
Thanks udah mampir smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top